Posted in Tentang Keluarga, Tentang Komunitas

~tentang Festival Keluarga Kita

HOLAAA…Dengan gembira ikut mengabarkan kegiatan seru, FESTIVAL KELUARGA KITA 2021.

Untuk dapat mengikuti seluruh sesi sepanjang Festival Keluarga Kita 2021, silakan daftar dulu dengan klik tautan ini : bit.ly/IkutFKK2021

Dari laman medsos Keluarga Kita dan pertemuan virtual para relawan keluarga kita, aku mendapatkan informasi tentang festival tahunan ini. Tahun ini temanya: Setiap rumah punya cerita, mengajak kita untuk belajar dan berefleksi dari cerita keluarga lainnya tanpa penghakiman. Tentu saja ini selaras dengan kenyataan bahwa tiada satu keluargapun yang sempurna di dunia ini. Selama dua hari akan ada beragam sesi berbagi cerita yang terkurasi lengkap dengan pilihan isu terkini bagi orangtua. Jangan khawatir karena selain sesi orangtua akan ada juga sesi bermain bersama anak. Membaca daftar kegiatan dan pengisi acaranya, tentu aku tak mau asyik sendiri hehehe. Ada tentang self awareness berdamai dengan masa lalu, strategi konkret belajar dan main bersama anak di rumah serta sharing dalam merawat hubungan dengan pasangan dan keluarga besar. Beberapa nama-nama idola juga turut andil memeriahkan Festival keluarga daring ini.

Di hari Sabtu, 26 Juni 2021, ada Ibu Najelaa Shihab bersama Zaskia Adya Mecca, Nisya Saadia Ifat, & Soleh Solihun membuka festival ini dalam sesi The Real Story of Parenthood. Sesi selanjutnya sederet nama publik figur seperti Indra Brasco, Dian Ayu Lestari, dr. Tompi, Bukik Setiawan hingga Franka Makarim akan mengisi sesi bersama Kakak Rangkul yang ku kenal sangat asyik selama berkegiatan. Termasuk juga aktivitas seru : Main, Yuk! bareng sekolah.mu. Nah acara penutupannya seru banget nih. Pada hari Minggu, 27 Juni 2021 akan ada acara “Bapak-bapak Masa Kini” bersama Nadiem Makarim, AyahASI_ID, Bapak2ID, Bapak Rangkul, dan Hilbram Dunar.

Lengkap banget untuk seluruh anggota keluarga. Jadi bisa join dan menikmati akhir pekan bersama-sama deh!

Nah, list lengkapnya dapat dibaca setelah daftar dan masuk ke sekolahmu ya. Kita akan diarahkan untuk mengakses Program di sekolahmu

Oiya! agar bisa masuk dan mengakses program, pastikan dulu kalau kita sudah memiliki akun di platform sekolah.mu Selain untuk ikut Festival Keluarga Kita secara daring, ada banyak manfaat yang bisa kita dapat di platform ini. Silakan jelajahi kegiatan seru, eksplorasi bersama anak atau tentang pendidikan keluarga/pola asuh. Untuk membuat akun, caranya mudah sekali silakan ikuti panduan dalam video berikut ini .

Buruan daftar, yuk ramai-ramai ikut keseruan dan kehangatan Festival Keluarga Kita 2021!

source: Keluarga Kita

Leave a Reply

Your email address will not be published.